PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN JABATAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA CIREBON

Jum’at, 23 September 2022

Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis, S.H melantik dan mengambil sumpah janji 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Jum’at (23/9).

Empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain :

  1. SITI SOLECHA, S.Sos, M.Si dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kota Cirebon.
  2. dr. YUNI DARTI, Sp.GK. dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon.
  3. dr. SITI MARIA LISTIAWATY, MM dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon.
  4. WANDI SOFYAN, SSTP dilantik menjadi Kepala Dinas  Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman.

 

Penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. AGUS MULYADI M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Cirebon Dra. SRI LAKSHMI STANYAWATI, M.Si.

Dalam sambutannya Wali Kota Cirebon menyampaikan kepada pejabat yang dilantik “setelah dilantik dan diambil sumpah ucapkan alhamdulillah dan ucapkan astagfirullahhaladzim tiga kali. Kenapa saya sampaikan demikian, karna kita sebagai manusia wajib bersukur atas nikmat, atas karunia yang diberikan kepada bapak ibu, namun segeralah kita beristigfar karena tugas berat menanti kita, tugas yang tidak mudah, tugas yang penuh dengan resiko, bagaimana caranya bapak/ibu-ibu yang dilantik mampu mewujudkan harapan kita semua, harapan masyarakat Kota Cirebon”.

Wali Kota juga berpesan apabila diluaran ada anggapan negative, jawab dengan kerja, kerja dan kerja. Wali Kota yakin pejabat yang dilantik bisa menerima tanggung jawab, bisa merancang apa yang diinginkan pimpinan, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Acara pelantikan ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.(SKDI/Andis).

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *