Pemberian SK Pensiun dan Tanda Penghargaan Kepada PNS Yang Akan Memasuki Masa Purna Bakti Periode Januari Sampai Dengan Maret 2022

BKPSDM, Kota Cirebon: Selasa (7/9/2021), Sebanyak 56 orang PNS yang akan memasuki masa Purna Bhakti periode Januari sampai Maret 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon menerima SK Pensiun dan Tanda Penghargaan Wali Kota Cirebon. Acara tersebut dilaksanakan di lobby kantor BKPSDM Kota Cirebon secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan membagi jadwal setiap orang agar tidak menimbulkan kerumunan dan juga menjaga jarak serta memakai masker. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan dengan berkumpul di suatu tempat.

Dari 56 (lima puluh enam) PNS tersebut 2 orang Pejabat Eselon II, 4 orang Pejabat Eselon 3, 5 orang Pejabat eselon IV, 6 orang Kepala Sekolah, berserta yang lainnya Guru dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon yang akan memasuki masa Purna Bhakti atas pengabdiannya kepada Negara. Kegiatan ini juga sebagai wujud terima kasih Pemerintah Kota Cirebon dengan memberikan piagam penghargaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *