Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Guru yang diberi Tugas Tambahan Kepala Sekolah dan Pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon

Kota Cirebon – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cirebon, pagi, pukul 08:00 WIB bertempat di Ruang Adipura Balaikota Cirebon menyelenggarakan Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Guru yang diberi Tugas Tambahan Kepala Sekolah dan Pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Cirebon, Drs.H. Nashrudin Azis, S.H., berpesan bahwa setiap kepala sekolah diminta menerapkan manajemen yang baik untuk kemajuan sebuah sekolah. Komunikasi yang baik juga perlu dilakukan untuk menambah wawasan dan pengalaman.

Bapak Wali Kota juga meminta kepada bapak dan ibu kepala sekolah untuk lebih banyak melakukan komunikasi. “Baik komunikasi ke samping, ke atas maupun ke bawah,” ucapnya.

Dengan melakukan komunikasi yang baik dan intens dengan semua pihak tentunya akan didapat lebih banyak lagi informasi sehingga dapat memperkaya wawasan dan pengalaman dalam mengemban tugas sebagai kepala sekolah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *