Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah / Janji Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2021

Kota Cirebon – Bertempat di Halaman Gedung Setda Kota Cirebon, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si, disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Cirebon, Dra. Sri Lakhsmi Stanyawati, M.Si dan Asisten Administrasi Umum Wali Kota Cirebon Drs. Agus Herdhyana, M.Si, melantik dan mengambil sumpah / janji Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon pada Rabu, 01 Desember 2021.

Sebanyak 213 CPNS formasi tahun 2019 telah menerima Petikan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS. Penyerahan Petikan SK tersebut secara simbolis langsung dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si, kepada 3 orang perwakilan.

Di dalam Petikan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2021 ini ditetapkan bahwa CPNS yang bersangkutan diangkat sebagai PNS Terhitung Mulai Tanggal 1 Desember 2021. Dengan diterimanya Petikan SK tersebut maka resmilah Calon PNS itu menjadi PNS Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Selamat Bertugas PNS Angkatan Tahun 2021 dan selamat bergabung di Pemerintah Daerah Kota Cirebon – Semangat kawan-kawan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *