Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon

Balai Kota Cirebon, 21 Februari 2022.
Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis, S.H mengangkat 105 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2021 Tahap I Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Senin (21/2) di halaman Balai Kota Cirebon Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Cirebon, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Cirebon, Kepala Dinas Pendidikan dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Cirebon menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik ini, kami Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Wali Kota Cirebon, Wakil Wali Kota Cirebon, Sekretaris Daerah Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Kepala BKPSDM dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon mengucapkan selamat atas apa yang telah diraih oleh Bapak/Ibu sekalian, selama kurun waktu yang tidak singkat menunggu, hari ini bapak ibu diberi kesempatan untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, mudah-mudahan ini membawa berkah buat Bapak/Ibu beserta keluarganya, membawa berkah buat anak-anak didik kita dan membawa berkah buat masyarakat Kota Cirebon.

Selanjutnya Wali Kota Cirebon berpesan teruslah berjuang dan teruslah mengabdi walaupun Bapak/Ibu baru dilantik saat ini, karena hakekatnya perjuangan pengabdian kita tidak dibatasi ruang dan waktu.
Setelah penandatanganan Berita Acara Sumpah, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dan ditutup dengan doa. (SKDI/Andis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *