PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (P3K) GURU TAHAP II DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA CIREBON TAHUN 2022

Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis, S.H mengangkat 26 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Guru Tahun 2021 Tahap II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Selasa (19/4) di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon Jalan Siliwangi  Kota Cirebon.

Dalam sambutannya Wali Kota Cirebon menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik ini, mari kira syukuri segala karunia Allah yang kita terima dari waktu ke waktu. Teruslah bersyukur, bersyukur dan bersyukur, karena dengan bersyukur kirta dapat menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya.

Bapak Walikota beserta unsur pimpinan Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengucapkan selamat atas di lantik dan diambil sumpahnya sebagai PPPK. Semoga membawa kebaikan bagi diri sendiri dan masyarakat.

Setelah penandatanganan Berita Acara Sumpah, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dan ditutup dengan dengan doa.(SKDI/Andis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *