PENGANUGRAHAN TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE TAHUN 2022 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA CIREBON

BKPSDM, 14 Maret 2023

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cirebon melaksanakan Penyerahan Tanda Kehormatan Petikan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia  tentang  Penghargaan Satya lancana Karya Satya Presiden Republik Indoneisa Kepada Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2022, Selasa 14 Maret 2022 bertempat di Hotel Prima Kota Cirebon.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan untuk memupuk kedisiplinan, kesadaran serta tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam kehidupan social. Penghargaan ini juga diharapkan menjadi kebanggaan dan menjadi kewaspadaan dalam melaksanakan tugas sebagai birokrat, untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja, serta menjadi contoh bagi PNS lainnya.

Dalam acara ini diserahkan SK dan Tanda Penghargaan kepada 323 (tiga ratus dua puluh tiga) orang terdiri dari :

  1. Satya lancana Karya satya 10 Tahun sebanyak 197 orang
  2. Satya lancana Karya satya 20 Tahun sebanyak 52 orang
  3. Satya lancana Karya satya 30 Tahun sebanyak 74 orang

SK dan tanda Penghargaan diserahkan oleh Wakil Walikota dra. Hj. Eti Herawati yang dalam sambutannya berpesan dan mengingatkan agar sebagai PNS harus senantiasa meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara, penanugrahan satyalancana ini juga harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja, terutama dibidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS serta memantapkan dan meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Setelah sambutan-sambutan  dilaksanakan penyerahan SK dan tanda penghargaan.(SKDI/Andis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *