Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Presiden Republik Indonesia dan Penghargaan Kepada Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Tingkat Kota Cirebon Tahun 2021

CIREBON- Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 tingkat Kota Cirebon, BKPSDM Kota Cirebon menyelenggarakan kegiatan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Presiden Republik Indonesia pada Senin, 29 November 2021.

Tanda kehormatan ini diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si dan Kepala BKPSDM Kota Cirebon, Dra. Sri Lakhsmi Stanyawati, M.Si kepada 231 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lobby Sekretaris Daerah Kota Cirebon.

Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana ini merupakan penghargaan dan kebanggaan bagi ASN yang telah mengabdi kepada Pemerintah RI dan khususnya Pemerintah Daerah Kota Cirebon selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi di tingkat Kota Cirebon tahun 2021. Penghargaan PNS Berprestasi adalah penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebn kepada PNS berprestasi yang memiliki inovasi atau program/karya cipta di lingkup Perangkat Daerah.

Ada sebelas orang PNS berprestasi yang menerima penghargaan tersebut, dari sebelas orang tersebut terbagi menjadi 4 kategori penghargaan yaitu Kategori Pejabat Administrator, Kategori Pejabat Pengawas, Kategori Pejabat Fungsional Tertentu dan Kategori Pelaksana.

Berikut ini data Pegawai Negeri Sipil yang menerima penghargaan PNS Berprestasi sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Nomor 861.1/KEP.410-BKPSDM/2021 Tentang Penetapan Penilaian Pemberian Penghargaan Daerah Bagi Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Tingkat Kota Cirebon Tahun 2021 Tanggal 17 November 2021.

KATEGORI ESELON III
NO NAMA KATEGORI
1. TUBAGUS MUHAMMAD MAULANA YUSUF, S.Kom Administrator (Eselon III)
2. TRIMULYANINGSIH, SKM, MKM Administrator (Eselon III)
3. Hj. RACHMAWATY NENY TRIATNY, S.Kep, Ners, MM.Kes Administrator (Eselon III)
KATEGORI ESELON IV
NO NAMA KATEGORI
1. YUSUF RIYANTO, S.TP, M.Ec.Dev Pengawas (Eselon IV)
2. ANDI SUKMANA SE, Akt, M.Ec.Dev Pengawas (Eselon IV)
3. IID ANWAR HIDAYAT, S.Kom, M.Si Pengawas (Eselon IV)
KATEGORI PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU
NO NAMA KATEGORI
1. EEN NUR AENI, ST, ME Pejabat Fungsional Tertentu
2. DESSY ARYANTI, S.Kp. M.Kes Pejabat Fungsional Tertentu
KATEGORI PELAKSANA
NO NAMA KATEGORI
1. SITI MAEMUNAH, S.S Pelaksana
2. Hj. YENI, SAB. MM Pelaksana
3. TEGUH MULYONO S.Kom, M.T.I Pelaksana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *