PENYERAHAN SK PENSIUN DAN TANDA PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA CIREBON YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNABHAKTI TRIWULAN III TAHUN 2023

BKPSDM, 13 Maret 2023

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa purna bhakti di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon tepat waktu dan tepat orang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cirebon melaksanakan Penyerahan Sk Pensiun Dan Tanda Penghargaan Kepada Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Yang Akan Memasuki Masa Purnabhakti periode Juli sd September 2023, Senin 13 Maret 2022 bertempat di Hotel Prima Kota Cirebon.

Dalam acara ini diserahkan SK Pensiun dan Tanda Penghargaan kepada 75 (tujuh puluh lima orang) terdiri dari :

  1. Struktural sebanyak 8 orang
  2. Fungsional Umum 23 orang
  3. Fungsional umum sebanyak 44 orang

Berdasarkan tanggal mulai pensiun dapat dibagi :

  1. Tmt 1 Juli 2022 sebanyak 20 orang
  2. Tmt 1 Agustus 2022 sebanyak 26 orang
  3. Tmt 1 September 2022 sebanyak 29 orang

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs, AGUS MULYADI, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Batas Usia Pensiun adalah titik akhir dari pengabdian secara formal saja, karena pengabdian nonformal di mayarakat bapak2 ibu  memiliki keinginan untuk melanjutkan pengabdian seperti pengabdian formal yang dimiliki.

Setelah sambutan-sambutan  dilaksanakan penyerahan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan. Acara diakhiri dengan materi motivasi dari Bank BJB dan Taspen.(SKDI/Andis)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *