Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan BKPSDM Kota Cirebon

BKPSDM, Kota Cirebon: Selasa (14/9/2021), Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan BKPSDM Kota Cirebon bertempat di Aula BKPSDM Kota Cirebon Jalan Tanda Barat Nomor 33 Kota Cirebon. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Cirebon Drs. Agus Herdhyana, M.Si dan seluruh pegawai BKPSDM Kota Cirebon.

Acara ini diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Drs. Agus Herdhyana Plt. Kepala BKPPD Kota Cirebon sebelum Kepala BKPSDM definitif dilantik, dilanjutkan sambutan dari Kepala BKPSDM yang baru Dra. Sri Lakhsmi Stantyawati kemudian sambutan dari Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si.

Dalam sambutannya Drs. Agus Mulyadi,M.Si menyampaikan “mutasi, rotasi, promosi bagi sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Kita bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan keperluan dan kebutuhan organisasi”.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Drs. Agus Mulyadi, M.Si mengucapkan selamat dan berpesan kepada Kepala BKPSDM yang baru Ibu Dra. Sri Lakhsmi Stantyawati, M.Si. untuk bisa menahkodai dan menata kepegawaian dan mengembangkan sumber daya manusia di Pemerintah Daerah Kota Cirebon supaya bisa mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan oleh Kepala Daerah sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut ini dilaksanakan dengan khidmat dengan melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan simbolik memori jabatan. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan ramah tamah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *