Tim Verifikasi berkas elektronik Kota Cirebon selesaikan tugas

BKPPD, Cirebon –Β  Di dalam ruang Verifikasi Dokumen yang dikondisikan di Aula BKPPD Kota Cirebon Lantai 2, siang ini terpantau hanya tinggal beberapa orang petugasΒ  yang sedang melaksanakan tugasnya. Ketika ditanyakan berapa pelamar lagi yang belum diverifikasi, Moh. Riswanto, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pengangkatan, Pemberhetian dan Data ASN mengatakan tinggal 2 pelamar, selang beberapa waktu disampaikan lagi bahwa verifikasi selesai. Dengan demikian selesai pula tugas Tim Verifikasi Kota Cirebon dalam rangkaian kegiatan seleksi administrasi dokumen elektronik pelamar Formasi Calon PNS yang telah mendaftar di SSCN. Selanjutnya akan dilakukan ceck dan receck atas seluruh hasil verifikasi.Β Sebagaimana telah dijadwalkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi pelamar formasi CPNS Kota Cirebon Tahun 2018 ini akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2018. (D’ASN-7)

 

65 Comments

  1. Selamat siang min mau nanya untuk tes SKD nya kapan yaa dilaksanakannya biar saya yang dari luar jawa bisa mempersiapkan πŸ˜ŠπŸ™

  2. admin tolong dipertegas jangan sampai jadi rancu soalnya diluar sudah beredar lampiran hasil seleksi administrasi, terlalu lama dan menunda mengumumkan justeru tidak baik menimbulkan kecurigaan bbrp pihak, kalau daerah lain sudah publish dan cirebon belum tentu yang salah bukan pelamar yang tidak sabar tapi ya mekanisme nya yg kurang.trmksh

  3. Min telah beredar pengumuman seleksi administrasi kota cirebon yg tertanda pada tanggal 19 format pdf. Itu asli tidak ya min?
    Kop surat dan judul pun sangat meyakinkan

  4. Ihhhh.. Kamo tuh bikin akooh deg2an deh… Jangan PHPin akooh doank min… Xixixixixixi πŸ˜³πŸ™ˆ

  5. hati dagdigdug menanti hasil pengumuman , liat tmn d luar jawa bnyk yg tumbang data corupt pdhl berkas uplod.a asli..

  6. Menurut kawan diluar jawa, ada yang ga lulus administrasi karena foto menggunakan kemeja putih background merah, apakah mempengaruhi juga dikota cirebon? Terimakasih

  7. Assalamualaikum min,maaf mau menanyakan melihat hasil lulus atau tidak nya administrasi dimana ya min ini sudah tanggal 21?

  8. Apakah hasil verifikasi administrasi akan di umumkan hari ini 21 oktober 2018? kira-kira jam berapa yah ?

  9. wahhh jadi curiga……nunggu verifikasi ato nunggu DOA ( dorongan amplop )…..hhhhhhhhhhheeeeeeeeee

  10. Mimin… saya stanbye hp dr pagi. Terus pantau link bkppd kota cirebon, per 15 menit sekali saya cek. Matane kaya linu2

  11. dapat info dari wa cpns kota cirebon siang ini di upload semoga siang sudah bisa dilihat, tidak diundur lagi..
    admin mohon segera mengumumkan .terimakasih

  12. min pengumuman seleksi admistrasinya kok msh blm di umumkan sik? padahal kota lain udah, jadi degdegan

  13. assalamualaikum
    mohon info , saya mengirim lamaran itu ketika baru awal pembukaan dan waktu itu format surat belum ada , tetapi sekarang sdh ada , format saya tdk sama persis dgn surat lamarannya , bagaimana itu untuk menanggapinya ??

  14. Min, mau tanya… Utk ujian SKD besok, apakah di dalamnya ada ujian psikotes? Seperti tes warteg dan paper?
    Atau tes itu dimasukkan dalam bagian ujian SKB?
    Makasi sebelumnya min πŸ™

      • Satu lagi min.. Maaf kalau mungkin pertanyaan sy sedikit nyeleneh πŸ˜… tapi bisa jadi ini pertanyaan sejuta umat yg pertama kali ikut tes sistem CAT.. utk tes TIU nanti, apa kita diperbolehkan bawa kertas oret2an min? πŸ˜‚

        • Boleh laah, kertas nanti disediakan oleh panitia. Komputer juga disediakan panitia kok bu enak kan? 😁

        • udh di siapin dr panitia.a smua yg d bwa cma badan sma krtu ujian aj d dalem.. alat komunisi d mskn d tas d tro dluar

  15. Min mu Naya untuk berkas dokumen aslinya nga usah kirim lewat pos yah cukup lwt online saja?mks sblmnya

    • Benar, tidak usah dikirim nanti apabila sudah lolos adm dan mengikuti tes bawa berkas asli dan cetak kartu tes.

  16. min kenapa kaalu memang sudah selesai verifikasi sekarang2 saja mengumumkannya hehehe soalnya kemarin saya melihat live bkn di instagram. instansi daerah diperbolehkan mengumumkan kelulusan seleksi administrasi sebelum tanggal 21. terimakasih

    • Proses penetapan hasil masih perlu ceck dan receck, direview dan dilaporkan serta di buatkan surat keputusan penetapannya oleh Ketua Panselda… sabar ya..

  17. min, mau tanya.
    saya klik berita “Tim Verifikasi berkas elektronik Kota Cirebon selesaikan tugas” tapi kok ga ada isinyanya. isinya hanya tertera berita yang sudah lama kenapa ya min? terimakasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *